Prodi S1 Ekonomi Syariah Umla Buka PMB 2023/2024

umlanews – Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah Universitas Muhammadiyah Lamongan (Umla) membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2023/2024.

Gelombang I akan dibuka mulai 28 November 2022 sampai 8 Juli 2023. Untuk gelombang II akan dibuka mulai 10 Juli sampai 12 Agustus 2023 dan untuk gelombang III akan dibuka 17 Agustus sampai 30 September 2023.

Prodi ini mempunyai keunggulan mulai dari tersedia beasiswa KIP-K, Lazizmu, UKT, Pemda, dan Hafidz Qur’an. Kedua, praktikum yang menunjang dunia kerja. Ketiga Dosen lulusan Malaysia, Mesir, Pakistan, dan Indonesia. Keempat Kesempatan pertukaran pelajar di kampus dalam dan luar negeri. Dan kelima Kerjasama dengan mitra dalam dan luar negeri.

Prodi yang mempunyai segudang prestasi ini membuka mulai dari kelas reguler, karyawan, bahkan kelas internasional.

Untuk kelas reguler, perkuliahan dilakukan pada hari aktif (senin sampai jum’at), untuk kegiatan praktikum dilaksanakan di laboratorium yang memadai.

Mahasiswa juga akan mendapat ilmu dari pengajar yang handal lulusan dari kampus terbaik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Untuk kelas karyawan, pembelajaran akan dilaksanakan full online sampai lulus, dan kelas fleksibel.

Untuk kelas internasional, kelas ini merupakan kelas unggulan dengan menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Kelas ini bisa diikuti baik warga negara Indonesia maupun negara asing.

Informasi pendaftaran di link: www.pmb.umla.ac.id

Penulis : Alfain Jalaluddin Ramadlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *