Prodi Ekonomi Syariah Umla Meriahkan Musyda ke-12 Muhammadiyah Lamongan

umlanews Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah Universitas Muhammadiyah Lamongan (Umla) ikut menyemarakkan Musyda dengan membuka stand bazar pada Musyawarah Daerah (Musyda) ke-12 Muhammadiyah Lamongan yang berlansung Sabtu-Ahad (4-5/3/2023) di Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Produk yang dijual saat bazar merupakan produk dari dosen dan mahasiswa.

Mulai dari Niswah.wardrobe (dress inner dan outer), Qnan.collection (pashmina dan cadar), Mumtahasta (strap masker), Ditangan.id (gantungan kunci, pembatas buku, bros hijab), Es Cendol, dan Mie gelas.


Salah satu Mahasiswa ekonomi Syariah, Lailatur Rohmah Mengucapkan, Alhamdulillah senang karena bisa mendapatkan kesempatan untuk buka stand di Musyda ini.


“Sehingga mendapatkan kesempatan memperkenalkan produk kreasi dosen dan mahasiswa sekaligus ikut memeriahkan acara Musyda ke-12,” sambungnya.


Begitu juga, Nurul Lailatul Mumtahanah mahasiswa Ekonomi Syariah yang jaga stand menjelaskan alasannya membuka stand di Musyda ke-12 ini.


“Untuk memperkenalkan produk yang dimiliki baik dosen maupun mahasiswa Ekonomi Syariah Umla, selain itu keuntungan yang di dapat akan masuk sebagai pemasukan kas Hima Eksyar yang nantinya dapat dialokasikan kepada kegiatan rutin seperti bakti sosial dan bagi takjil saat bulan ramadhan,” jelas mahasiswa semester 6 ini.


Penulis: Alfain Jalaluddin Ramadlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *