Duta Kampus Universitas Muhammadiyah Lamongan dengan tema “Smart Religius and Talented Generation as Campus Ambassador with High Integrity” telah diselanggarakan di Universitas Muhammadiyah Lamongan.

umlanews – Acara ini disponsori oleh Lik Cafe, Emina, Omah Ngombe Mletre, Welijo Cafe, Mawar Sharon, Dielfi Floris, Hotel Bougenvil, Kayu Manis, El Scraf, Deniza Wedding Organizer, MS Glow.

Tujuan dari acara ini untuk mencari ambassador Universitas Muhammadiyah Lamongan yang bertalenta dan beretika.

Ketua pelaksana kegiatan, Avicarizta Zunia Avinda, mengatakan, “Ingin mencari bibit bibit unggul di umla sehingga bisa membawa impact / perubahan dikampus ini”

Pelaksanaan acara dimulai dari pendaftaran pada bulan Desember 2023 sampai puncak acara Grand Final Duta Kampus Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Avicarizta Zunia Avinda menjelaskan, “Panitia mempersiapkan dari bulan Desember 2023 dimulai dari pendaftaran, terus di bulan Januari ada Technical Meeting, pembekalan, karantina dan sebagainya, kemudian dikarantina ini selama 2 hari (bta, publik speaking, materi kepemudaan, latian catwalk, ada beuty class dari emina)”.

Ketua pelaksana Duta Kampus berharap agar kegiatan ini bisa terus terlaksana dan menjadi lebih baik dan meriah di setiap tahun. “Pastinya semoga tahun kedepan bisa terus terlaksana dan selalu lebih baik lagi”, ujarnya.

Sesuai temanya, acara ini bertujuan untuk menumbuhkan generasi muda yang cerdas, bertalenta dan beretika.

Penulis: Faruq Ardiansyah / Maulana Fa’iq A.

Editor: Bayu Anugrah B.