HW Kafilah Joko Tingkir Umla Gelar Semarak Muktamar HW

umlanews – Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kafilah Joko Tingkir Universitas Muhammadiyah Lamongan (Umla) akan mengadakan pelantikan anggota periode 2023-2024 sekaligus seminar, Jum’at (23/6/2023) di Auditorium Budi Utomo Umla.

Acara ini dalam rangka semarak Muktamar Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan ke-4 yang akan diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Akhir Juli mendatang.

Dalam kegiatan ini mengusung tema “Membangun sinergi yang bertujuan untuk menciptakan kepemimpinan yang terampil dan berkemajuan”.

Dalam acara seminar, turut menghadirkan Sekretaris Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan Lamongan, Ramanda Sande Ariawan, yang akan membahas tentang ‘Problematika Kepanduan Hizbul Wathan tingkat Penghela’.

Selain itu juga, menghadirkan ketua Hizbul Wathan Kafilah Joko Tingkir periode 2022-2023, Rakanda Alfain Jalaluddin Ramadlan yang membahas tentang ‘Membangun budaya literasi di Kepanduan Hizbul Wathan’.

Dalam kegiatn ini, Kafilah mengundang Hizbul Wathan tingkat Penghela se-kabupaten Lamongan dan menggandeng Dikdasmen PDM Lamongan.

Yang dijadwalkan hadir dalam pembukaan, Rektor Umla Prof. Dr Abdul Aziz Alimul Hidayat SKep Ns MKes, beserta Wakil Rektor III H Alifin SKM MKes, Ketua Kwarda HW Lamongan Ramanda Yusuf Ismail, dan anggota Hizbul Wathan Kafilah Joko Tingkir

Penulis: Alfain Jalaluddin Ramadlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *