Kerjasama Antara Fakultas Sains Teknologi dan Pendidikan UMLA Dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan

umlanews – Universitas Muhammadiyah Lamongan pada hari Kamis, 11 Januari 2024 telah melaksanakan penandatanganan Memorandum Of Understanding. Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) merupakan langkah penting dalam membentuk kerja sama antara dua pihak atau lebih.

Dalam sebuah acara penandatanganan MOU, suasana formal dan resmi biasanya terasa, mencerminkan komitmen bersama untuk mencapai tujuan yang telah disepakati (kesepakatan bersama) dengan Prodi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). Hal ini diadakan karena menindak lanjuti MOU Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA), maka salah satu prodi yakni PGSD UMLA melanjukan MOU dengan dinas pendidikan Lamongan.

Pada saat penandatanganan MOU, pihak-pihak yang terlibat menghadirkan wakil-wakilnya untuk menandatangani dokumen. Dalam acara tersebut dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan Ir.Munif Syarif, M.M, Dekan Fakultas Sains Teknologi dan Pendidikan (FSTP), Eko Handoyo, S.Kom, M.Kom.; Kaprodi S1 PGSD, A.F Suryaning ati MZ, S.Pd., M.Pd.; dan Perwakilan Dosen PGSD, Ari susandi, M.Pd. dan Oriza Zativalen M.Pd.

Menindaklanjuti MOU Universitas Muhammadiyah Lamongan dengan Bupati Kabupaten Lamongan, maka salah satu prodi yakni S1 PGSD UMLA melanjutkan MOU dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan.

Dalam acara tersebut disertai dengan pidato singkat yang menyoroti pentingnya kerja sama yang akan dilakukan dan manfaatnya bagi semua pihak terlibat. Tidak lupa dengan pesan dan harapan yang di sampaikan oleh Kaprodi S1 PGSD agar bisa terus bekerja sama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Lamongan secara menyeluruh dan berkelanjutan.

Penulis: Angela Tiara Marsningrum

Editor: Bayu Anugrah Bahtiar