Sekda Kabuten Lamongan Hadir di Pelantikan Bersama DPM, BEM Univeritas dan BEM Fakultas Umla

umlanews – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas dan BEM Fakultas Universitas Muhammadiyah Lamongan (Umla) tahun 2023-2024 resmi dilantik, Senin (17/7/2023) di Auditorium Budi Utomo Umla.

Pelantikan ini turut disaksikan Rektor Umla, Prof Dr Abdul Aziz Alimul Hidayat SKep Ns MKes beserta jajaran wakil rektor, seluruh dekan Fakultas Umla, beserta seluruh perwakilan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Umla dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Umla.

Turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan Drs Moh. Nalikan MM, memberikan studium gineral.

Nalikan dalam penyampaianya, memberikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya DPM, BEM Universitas, dan Bem Fakultas Umla periode 2023-2024.

“Semoga dengan dilantiknya ini dapat menjadikan Univeritas lebih maju dan berkembang, sehingga bisa mewujudkan cita-cita dari rektor yaitu mampu bersaing dengan Kampus skala Nasional,” harapnya.

Kegiatan yang mengusung tema “Aktualisasi peran mahasiswa dalam peningkatan kolaborasi dan sinergi organisasi demi kemajuan Universitas Muhammadiyah Lamongan,” ini berjalan dengan khidmat dan sukses.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Raya (KPUR) Umla, Bayu Firmansyah dalam sambutan laporanya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan, yang menyempatkan hadir dalam acara pelantikan ini.

“Alhamdulillah berkat izin Allah SWR acara pelantikan berjalan dengan lancar, mulai dari sosialisasi dari KPUR Umla, kemudian pendaftaran, kemudian melalui tes, hingga terbentuknya BEM dan DPM ini, dan saat ini Alhamdulillah resmi dilantik,” tuturnya.

Setelah dilantik, jajaran rektorat dan tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada DPM, BEM Univeritas dan Bem Fakultas Umla setelah dilantik.

Penulis: Alfain Jalaluddin Ramadlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *